Blogroll

Mohon untuk info alumni kita ya...

Minggu, Juli 11, 2010

About Me

Halloo... Salam bagi teman-teman yang sudah menyempatkan diri membuka Blog ini. Mudah-mudahan blog ini berguna bagi kita semua.

Saya salah satu mahasiswa yang pernah mengikuti perkuliahan di FMIPA USU angkatan 1994. Saya lahir di Medan tahun 1977. Dibesarkan di Medan bersama 4 saudara saya. Saya anak ke 3 dari 5 bersaudara. Saat ini saya berdomisili di Jakarta dan bekerja sebagai karyawan di perusahaan swasta yang berlokasi di Bekasi.
Di sela waktu saya ini , saya mencoba belajar membuat blog yang mungkin dapat meningkatkan kemampuan saya dan juga saya harap berguna juga bagi teman-teman yang membaca blog saya ini. Saya mohon maaf atas kalau-kalau ada tulisan saya tidak berkenan dengan teman-teman sekalian.

Saya akan berusaha sekuat tenaga dan kemampuan saya untuk selalu memperbaiki blog ini. 
Semoga Blog ini bermanfaat bagi ita semua. " SELAMAT MEMBACA "

0 komentar:

Posting Komentar

Boss-boss yang baik tolong dikomteri ya Tulisan aku ini
hehehehehe.....