Blogroll

Mohon untuk info alumni kita ya...

Sabtu, Mei 08, 2010

Penting Untuk Menjaga Kesehatan

Bagi teman-teman yang hidup dikota kota besar, seperti jakarta, medan, Surabaya dan kota besar yang lainnya tentu selalu berhadapan dengan polusi udara dari kendaraan bermotor yang begitu banyak dan juga dari bermacam industri yang ada. Situasi semacam ini tidak dapat dihindarkan dan terus bertambah parah. Kita tahu bahwa polusi udara ini sangat mengganggu kesehatan kita.



Teman - teman pasti sering mendengar ungkapan " Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat'. Kesehatan tubuh dan jiwa harus kita jaga dan kita pelihara dengan baik. Jika tubuh dan jiwa kita sehat, maka ada banyak hal yang bisa kita kerjaakan dengan baik dalam kehidupan ini. Namun banyak dari kita yang lupa akan hal itu.

Kebanyakan dari kita selalu mengabaikan untuk menjaga kesehatan tubuh kita dan melakukan hal-hal yang merugikan. Banyak dari kita yang bekerja dan berusaha tanpa mengenal batas waktu, seolah-olah tidak ada hari esok untuk melakukan pekerjaan  tersebut. Ini diakibatkan karena kita takut tidak kebagian rejeki jika kita beristirahat sementara yang lainnya terus bekerja.

Banyak dari kita mengukur kehidupan dari sukses, harus kaya raya, harus berkuasa, terkenal dan hal lainnya. Tapi kita akan merasakan akibatnya beberapa waktu kemudian setelah keshatan kita terganggu. Apa artinya kekayaan yang berlimpah ruah serta kekuasaan yang telah kita capai dengan tubuh yang berpenyakitan.  

0 komentar:

Posting Komentar

Boss-boss yang baik tolong dikomteri ya Tulisan aku ini
hehehehehe.....