Blogroll

Mohon untuk info alumni kita ya...

Sabtu, Oktober 10, 2009

Tragedi Gempa di Padang




Kata orang bijak

"Hidup Kita Ibarat Sebuah Pintu Lobby Sebuah Hotel"

Kalau kita perhatikan Pintu Lobby Hotel,maka akan terlihat, . tamu hotel yang masuk melalui pintu hotel  untuk check-in,maupun tamu hotel yang keluar melalui pintu hotel sehabis check-out. Demikian hidup kita, ada kebahagiaan yang masuk kedalam hati kita Tetapi pasti ada juga kebahagiaan yang hilang atau keluar dari hati kita

Demikian juga di Di Negeri Kita Ini, INDONESIA, saat ini ada satu  tragedi yang menimpa Negeri tercinta ini, yaitu tragedi gempa di padang, hal ini tentu membuat kita berduka dan kehilangan saat-saat membahagiakan. Gempa telah memporak porandakan kawasan Sumatera Barat, banyak korban jiwa dan materi.

Kalau teman-teman perhatikan,
Semua kejadian yang terjadi di Negeri kita ini, adalah akibat dari segala perbuatan kita sendiri. Ini peringatan bagi kita untuk terus berbenah diri, menuju kearah yang lebih baik dari hari per hari, sehingga cita-cita kita bersama untuk kesuksesan akan bisa segera tercapai.

Saya yakin dengan peristiwa ini, akan membawa dampak positif yang besar bagi Negeri kita, asal kita harus berbenah dan memparbaiki diri kita masing. Semua kecurangan yang dilakukan beberapa pihak untuk kepentingan pribadi maupun kelompok haruslah di perbaiki.

Akhirnya,

Mari kita bersama terus maju, saling mendukung satu sama lain, Saling ber-empati terhadap teman yang lain,
Karena kita semua adalah satu keluarga. Yang akhirnya kesuksesan dapat kita capai bersama

1 komentar:

  • Anonim says:
    24 Oktober 2009 pukul 20.26

    aduxcch"kacian"dech

    parah

Posting Komentar

Boss-boss yang baik tolong dikomteri ya Tulisan aku ini
hehehehehe.....